Senin, 03 November 2014

Grosir Alat Listrik Semarang

Grosir Alat Listrik Semarang BERDIRI sejak Desember 2003, Plaza kenari mas kini hadir sebagai pusat grosir alat-alat teknik dan elektrikal terbesar di Ibu Kota. Plaza ini menjadi pusat penjualan alat listrik dengan konsep shopping mal.


Sebagai pusat grosir, kini Plaza kenari mas telah menjadi acuan tempat belanja barang teknik dan listrik. Di dalam plaza ini terdapat sekitar 400 toko yang menjajakan peralatan teknik dan elektrikal.

Toko sebanyak itu menyediakan hampir seluruh peralatan teknik dan elektrikal yang dibutuhkan konsumen. Beberapa di antaranya adalah lampu, kipas angin, kabel, setrika, instalasi listrik, AC (air conditioner), dinamo, heating element, filter, dan pompa air.

Jauh sebelum Plaza kenari mas berdiri, tepatnya tahun 1960-an, di kawasan ini sudah berdiri Pasar Kenari Jaya yang juga menjual alat-alat listrik.

Sampai saat ini, pasar tersebut masih beroperasi. Tak heran, bila pamor kawasan Kenari di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat ini sudah kesohor hingga ke daerah-daerah.



Kami Surya Indah Abadi Electric
Kenari Mas Lower Ground
Blok B.105 - 106
Jl Kramat Raya-Jakarta Pusat


Email : nawwafhudaelectric@gmail.com
CP. Bapak Ismail

Untuk segala keperluan Alat listrik, Perlengkapan telekomunikasi maupun perelengkapan penangkal petir, segeralah hubungi kami.


Ads related to Grosir Alat Listrik Semarang :
Saklar broco
fitting lampu broco
harga steker broco
harga broco
terminal listrik broco
alat listrik broco
broco alat listrik
stop kontak broco




Tidak ada komentar:

Posting Komentar